Sukses


Ronaldinho Sebut Neymar Pemain Fenomenal

Bola.com, Barcelona - Legenda tim nasional Brasil, Ronaldinho, memuji Neymar sebagai pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Bahkan Ronaldinho menyebut Neymar sebagai pemain fenomenal.

Pujian yang diberikan Ronaldinho kepada Neymar memang cukup beralasan. Pasalnya, penyerang Barcelona itu  tampil apik bersama Blaugrana musim ini. Statistik mencatat mantan pemain Santos itu mencetak 13 gol dalam 14 pertandingan untuk El Barca di segala ajang.

Tidak hanya itu, Neymar juga mampu menjadi sumber gol baru Barcelona sepeninggal Lionel Messi yang cedera. Teranyar, Neymar bahkan mencetak dua gol saat Los Cules membungkam Villarreal dengan skor akhir 3-0 di Stadion Camp Nou, Minggu (8/11/2015).

Oleh sebab itu, Ronaldinho yang juga pernah berseragam Barcelona pada 2003 hingga 2008 menyebut Neymar sebagai pemain yang fenomenal. Menariknya, julukan fenomenal yang disematkan pada Neymar juga sangat identik dengan legenda Brasil, Ronaldo yang dikenal dunia dengan julukan Il Fenomeno.

"Neymar adalah fenomenal. Dia pemain terbaik Brasil di dunia saat ini. Sangat hebat bisa melihatnya terus melanjutkan sesuatu yang pernah saya lakukan sebelumnya," kata Ronaldinho.

"Sangat menyenangkan melihat pemain Brasil membuat sejarah. Saya pikir dia bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Neymar pemain hebat, teman yang baik dan mudah-mudahan semuanya berjalan baik untuknya," ujar Ronaldinho.

Pujian untuk Neymar tidak hanya datang dari Ronaldinho. Sebelumnya, pelatih Barcelona juga memberikan pujian setinggi langit dengan menyejajarkan Neymar dengan Ronaldinho.

Neymarsaat ini sedang tergabung bersama timnas Brasil untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, melawan Argentina, Jumat (13/11/2015) dan Peru, Rabu (18/11/2015).

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer