Sukses


Luis Enrique Sejajarkan Neymar dengan Ronaldinho

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, melayangkan pujian tinggi untukĀ Neymar. Enrique menyebut Neymar sebagai pemain unik dan spesial sama seperti Ronaldinho.

Neymar kembali menunjukkan penampilan apiknya dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 kontra Villarreal, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Banyak pihak mengklaim gol kedua Neymar dalam laga itu disebut mirip dengan aksi yang dilakukan Ronaldinho ketika masih membela El Barca.

Setelah menerima umpan dari Luis Suarez di sektor kiri, Neymar berlari menuju kotak penalti. Pemain asal Brasil itu sukses mengecoh bek Villarreal dengan kaki kananya yang membuat bola melayang di udara, sebelum akhirnya menghujam gawang Villarreal yang dikawal Alphonse Areola.

Enrique melayangkan pujian atas gol indah yang dicetak Neymar. Selain itu, pelatih asal Spanyol tersebut juga mengaku terkesan dengan kinerja anak asuhnya.

"Tim ini berkembang dan meningkat di semua aspek kunci pertandingan. Saya berharap penampilan itu belum sepenuhnya dari sepak bola terbaik kami musim ini, tetapi tim seperti Villarreal tak akan membiarkan Anda memiliki banyak peluang," kata Enrique seperti dilansir Football Espana, Senin (9/11/2015).

"Saya beruntung bisa bermain dengan Ronaldinho. Dalam sesi latihan, kami biasanya berdiri di belakangnya dan menonton dia melakukan tembakan. Dia dan Neymar adalah pemain yang unik dan spesial. Kami juga melihat Neymar menendang bola seperti itu," ucap Enrique.

Kemenangan itu membuatĀ Barcelona menghuni puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 27 poin. Pasalnya, Real Madrid dipaksa menyerah 2-3 dari Sevilla sehingga harus turun ke posisi kedua dengan nilai 24.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer