Sukses


Luis Suarez Puji Pertahanan Baja Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Bomber Barcelona, Luis Suarez, buka suara mengenai laga El Clasico antara timnya melawan Real Madrid yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Suarez memuji pertahanan ketat Los Blancos.

Partai super panas bertajuk El Clasico edisi ke-263 bakal berlangsung akhir pekan ini. Barcelona sementara unggul dalam statistik. Tim besutan Luis Enrique itu meraih 108 kemenangan. Sementara, Madrid baru 96 kali menang.

Superioritas Barca juga terlihat dalam hal jumlah gol. Blaugrana mencetak 457 gol dari 262 laga. Adapun, El Merengues menciptakan 431 gol. Suarez sejauh ini menciptakan delapan gol di ajang El Clasico.

"Pertahanan Real Madrid merupakan yang tersulit bagi saya . Mereka sangat kuat, berpengalaman, dan kompetitif. Jadi, saya sangat menghargai gol yang saya cetak ke gawang Real Madrid," ujar Suarez.

"Saya mencoba memanfaatkan sebaik mungkin celah antara Sergio Ramos dan Pepe. Saya tak boleh memberi mereka waktu. Semoga saja nanti saya bisa melakukannya," ia menambahkan.

Pertahanan Madrid adalah yang terbaik kedua sejauh ini di ajang La Liga, di bawah Atletico Madrid. Gawang Los Blancos baru kebobolan tujuh kali dari 11 pertandingan.

Persaingan ketat kedua tim di klasemen sementara juga menambah panas laga nanti. Barcelona berada di puncak klasemen dengan 27 laga. Adapun Real Madrid di tempat kedua dengan selisih tiga poin.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer