Sukses


Suarez Bandingkan Kehebatan Neymar dengan Messi

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menyebut Neymar da Silva sebagai pemain terbaik di dunia, di bawah Lionel Messi. Suarez menganggap, Neymar mampu mengisi peran Messi yang sedang dibekap cedera dalam beberapa pertandingan terakhir Barcelona.

Messi mengalami cedera ligamen lutut saat Barcelona menghadapi Las Palmas di Camp Nou pada jornada keenam La Liga Spanyol, 26 September 2015. Akibatnya, La Pulga diprediksi harus absen sampai delapan pekan.

Absennya Messi membuat beberapa pihak sempat meragukan produktivitas El Barca. Pasalnya, sebelum cedera, Messi berhasil menyumbangkan enam gol dari 10 pertandingan bersama Barcelona di semua ajang.

Keraguan tersebut tampaknya berhasil diatasi Blaugrana lewat penampilan apik Neymar. Statistik mencatat, mantan pemain Santos itu sukses menyumbangkan 13 gol dari 14 pertandingan terakhir Barcelona. Performa menawan tersebut yang membuat Suarez menilai Neymar sebagai salah satu pesepak bola terbaik dunia.

"Messi berada di level lain karena telah berhasil meraih segalanya dan itu terus berlanjut. Neymar saat ini tepat di bawah Messi. Saya sangat menikmati bermain bersamanya," kata Suarez.

"Waktu akan memberitahu apakah kami merupakan salah satu lini serang terbaik dalam sejarah, tapi jelas kami memiliki hubungan yang sangat baik. Saya sangat senang ketika Neymar mencetak hat-trick dan dia juga senang ketika saya mencetak gol. Tapi, kami juga tidak boleh melupakan dukungan dari lini tengah dan pemain lainnya," tutur Suarez.

Suarez dan Neymar akan kembali menjadi andalan Barcelona saat menghadapi Real Madrid dalam pertandingan yang bertajuk El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) malam WIB. Sedangkan, Messi masih diragukan tampil meski telah pulih dari cedera.

Sumber: Sport Mole

Video Populer

Foto Populer