Sukses


Mau Tahu Sepatu yang Digunakan Messi di El Clasico?

Bola.com, Barcelona - Produsen alat olahraga, Adidas, merasa optimistis Lionel Messi akan bermain di laga prestisius bertajuk El Clasico yang mempertemukan Real Madrid melawan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Perusahaan asal Jerman tersebut bahkan telah membuat sepatu khusus yang akan dikenakan La Pulga di El Clasico nanti.

Adidas memberi nama sepatu anyar yang akan dikenakan Messi dengan sebutan Messi15s. "Messi akan tampil di El Clasico pada hari Sabtu di Madrid dan akan menggunakan Messi15s," tulis pernyataan resmi Adidas.

Lionel Messi akan mengenakan sepatu baru buatan Adidas di El Clasico, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. (Mirror)

Sepatu baru yang akan digunakan Messi memiliki desain yang sangat menawan dengan kombinasi tiga warna, yaitu hitam, merah dan hijau. Menariknya di bagian depan tampak desain huruf M. Adidas menyebutnya dengan sebutan Messi M-Shield logo.

Meski begitu hingga Kamis (19/11/2015) Messi belum dipastikan bisa turun di El Clasico. Kekasih Antonella Rocuzzo itu baru saja pulih dari cedera robek ligamen saat Barcelona menghadapi Las Palmas di Camp Nou pada jornada keenam La Liga Spanyol, 26 September 2015.

Sempat muncul kabar yang menyebut Messi akan bertanding melawan Los Blancos dengan obat penghilang rasa sakit. Tapi para penggemar Barcelona masih harus menunggu hingga hari Jumat, (20/11/2015) waktu setempat, saat pelatih Barcelona, Luis Enrique mengumumkan skuat yang akan bertanding di El Clasico.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer