Sukses


Momen Lucu saat 6 Pemain Barcelona Main FIFA16

Bola.com, Barcelona - Momen lucu terjadi saat enam pemain Barcelona, Claudio Bravo, Dani Alves, Arda Turan, Jordi Alba, Neymar, dan Marc-Andre ter Stegen beradu kehebatan bermain FIFA16.

Bravo, Alves, dan Turan berada setim menggunakan Barcelona 1 (kandang). Sementara itu, trio Neymar, Alba, dan Ter Stegen memainkan tim Barcelona 2 (tandang).

Saat bermain, kedua kubu saling melempar lelucon. Sepanjang permainan, tim Barcelona 2 terlihat mengendalikan pertandingan ketimbang Barcelona 1.

Bahkan, Alves tak menyadari Alba ternyata lihai memainkan permainan konsol tersebut. Terbukti, Alba bisa mencetak gol dengan cara melepaskan tembakan yang melewati kepala kiper Barcelona 1.

Tim Barcelona 2 akhirnya memenangi laga dengan skor telak, 4-0, atas Bravo dan kawan-kawan. Barcelona 1 tetap tidak bisa mencetak gol, meski sang lawan harus bermain dengan sepuluh pemain karena salah satu pemainnya mendapatkan kartu merah.

Seusai bermain, Alves mengatakan, "Kami berharap pertandingan itu berjalan mudah. Namun, mereka sedikit beruntung pada akhir pertandingan."

Komentar Alves langsung dibalas Neymar dengan santai. "Pertandingan tadi sangat mudah bagi kami," tutur Neymar.

Permainan itu bisa menjadi relaksasi para pemain Barcelona. Pada akhir pekan ini, Barcelona akan menjalani laga El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Tentunya, pertandingan itu merupakan laga sesungguhnya yang jauh berbeda ketimbang FIFA16.

Sumber: FCBarcelona.com

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer