Sukses


Diam-diam, Ronaldo Curhat kepada Ancelotti soal Benitez

Bola.com, Madrid - Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku sempat berbicara dengan Cristiano Ronaldo. Pembicaraan yang terjadi pekan lalu itu membahas soal pelatih Los Blancos kini, Rafael Benitez.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Eropa mengabarkan keretakan hubungan antara Ronaldo dengan Benitez. Namun, menurut Ancelotti, hubungan keduanya tetap baik-baik saja.

"Krisis Ronaldo-Benitez? Saya berbicara dengan Ronaldo pekan lalu dan dia tidak berkata punya hubungan buruk dengan Benitez. Dia selalu berusaha membantu tim dan ketika semuanya berjalan buruk, para penyerang yang paling menderita," kata Ancelotti.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport, melansir bila Ronaldo meminta Presiden Florentino Perez untuk memecat pelatih Rafael Benitez. Ronaldo dilaporkan telah kehilangan kesabaran dengan Benitez. "Pilih saya atau Benitez," kata Ronaldo kepada Perez.

Pernyataan tersebut merupakan ultimatum CR7 (julukan Ronaldo) kepada Los Blancos. Jika tidak, maka Ronaldo mungkin bakal memilih meninggalkan Santiago Bernabeu.

Ronaldo maupun Benitez hingga saat ini belum buka suara. Baik Ronaldo maupun Benitez memiliki kontrak hingga 30 Juni 2018 di Real Madrid.

Sumber: Radio Anch'io Sport, La Gazzetta dello Sport, Sport

Video Populer

Foto Populer