Sukses


Ancelotti Bersedia Melatih Kembali Real Madrid

Bola.com, Madrid - Carlo Ancelotti mengaku siap melatih kembali Real Madrid. Namun, hal itu bisa terwujud bila Real Madrid menunjukkan keseriusan kepada Ancelotti pada musim depan.

Ancelotti melepaskan jabatan pelatih Los Blancos jelang musim lalu berakhir. Posisi Ancelotti kemudian digantikan Rafael Benitez. Namun, posisi Benitez pun kini terancam menyusul kekalahan 0-4 dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

"Saya memutuskan untuk berlibur dan saat ini banyak tim yang mengontak saya. Tetapi, keputusan saya tak berubah. Kembali melatih Real Madrid? Mengapa tidak. Peluang itu tetap ada, seperti halnya melatih PSG atau Chelsea," kata Ancelotti kepada Radio Anch'io Sport.

"Krisis di Real Madrid? Mari kita mengambil kesimpulan dengan hati-hati karena saat ini Real Madrid sedang memasuki era baru. Real Madrid menderita ketika bertemu Barcelona yang sangat kuat," ucap Benitez yang enggan menanggapi masa depan Benitez di Real Madrid.

Saat ini, Real Madrid menduduki posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan 24 poin. Real Madrid berselisih tiga dua poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan kedua. Adapun posisi puncak ditempati Barcelona dengan 30 poin.

Sumber: Radio Anch'io Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer