Sukses


Puyol Siap Jual Bintang Barcelona ke Manchester United

Bola.com, Barcelona - Carles Puyol menggeluti pekerjaan baru setelah mengakhiri hubungan lebih dari 20 tahun bersama Barcelona, yakni sebagai agen pemain. Tugas pertama Puyol kemungkinan besar adalah menjual bintang Barcelona, Marc Bartra, ke Manchester United.

Barta menjadi salah satu pemain yang Puyol representasikan. Pemain berdarah Spanyol itu kabarnya merasa tak betah karena jarang mendapat kesempatan memperkuat tim inti Barcelona.

Pemain berusia 24 tahun itu baru lima kali tampil di ajang La Liga musim ini dan mencetak satu gol. Kabar yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa Manchester United siap menampung Bartra. Pelatih Louis Van Gaal memang ingin memperkuat lini pertahanannya pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Peluang Bartra bergabung bersama MU terbuka lebar mengingat Puyol dan van Gaal memiliki hubungan baik. Puyol merupakan salah satu pemain asuhan van Gaal saat menjadi pelatih Barcelona.

Puyol memutuskan gantung sepatu pada Mei 2014 karena cedera panjang. Setelahnya, dia bekerja sebagai Asisten Direktur Olahraga Barcelona. Namun, Puyol memutuskan melepaskan pekerjaan itu setelah Barca memecat Andoni Zubizarreta dari kuri Direktur Olahraga.

Jabatan agen pemain telah diemban Carles Puyol sejak bulan Januari lalu. Puyol beberapa kali kedapatan mengunjungi Bayern Muenchen, Juventus, dan AC Milan untuk memburu para pemain muda berkualitas.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer