Sukses


Benitez Tanggapi Rasa Frustrasi Ronaldo

Bola.com, Eibar - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, tenang menanggapi striker Cristiano Ronaldo yang sempat frustrasi pada laga melawan Eibar, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Menurut Benitez, Ronaldo sebenarnya tampil bagi dalam laga tersebut.

Real Madrid membungkus kemenangan 2-0 atas Eibar dalam lanjutan La Liga pekan ke-13. Ronaldo mencetak satu gol melalui titik putih pada menit ke-82. Satu gol lain disumbangkan Gareth Bale pada menit ke-43.

Akan tetapi, Ronaldo sempat gagal memaksimalkan beberapa kesempatan sebelum akhirnya mencetak gol. Ronaldo kini sudah mencetak sembilan gol dalam 13 pertandingan La Liga musim ini.

"Cristiano Ronaldo mencetak gol dan menciptakan beberapa peluang emas. Dia bisa membantu permainan tim. Jadi, saya senang dengan penampilan Ronaldo malam ini," kata Benitez seusai pertandingan.

Kemenangan tersebut menjaga peluang Los Blancos untuk bersaing dalam perburuan gelar La Liga. Real Madrid berada di urutan ketiga klasemen dengan 27 poin atau terpaut dua poin dari Atletico Madrid dan enam poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

"Kompetisi baru berjalan sampai November 2015. Real Madrid merupakan tim yang kuat dan akan terus berjuang hingga musim ini berakhir," tutur Benitez.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer