Sukses


Lewati 5 Pemain, Gol Messi Favorit di Puskas Award 2015

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, difavoritkan meraih Puskas Award 2015 berkat gol indahnya ke gawang Athletic Bilbao (30/5/2015). Pada laga itu, Messi berhasil melewati lima pemain Bilbao sebelum melepaskan sepakan yang merobek jala Bilbao.

Usai menerima umpan dari Dani Alves di tengah lapangan, Messi langsung melewati lima pemain Athletic Bilbao dan menggiring bola hingga ke dalam kotak penalti.

Lalu, La Pulga langsung melepaskan tembakan yang merobek sisi kiri gawang Bilbao pada menit ke-19. Gol tersebut membuka keunggulan Barcelona pada laga Piala Raja Spanyol.

Barcelona akhirnya meraih kemenangan 3-1 dan menjadi juara di ajang tersebut. Gol itu menjadi favorit dalam Puskas Award 2015.

Namun, Messi harus bersaing dengan sembilan pemain lain yang mencetak gol indah di tahun 2015. Ada nama Carlos Tevez, Philippe Mexes, dan Alessandro Florenzi .

Pada edisi Puskas Award sebelumnya, James Rodriguez terpilih menjadi pemenang. Gelandang Real Madrid itu mencetak gol indah ketika membela Kolombia di Piala Dunia 2014.

Pemenang gol terbaik 2015 bakal diumumkan pada 11 Januari 2016 berbarengan dengan malam penghargaan Ballon d'Or di Zurich.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer