Sukses


Injak Kaki Bek Valencia, Luis Suarez Minta Maaf

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, mengaku tak sengaja menginjak kaki bek Valencia, Aymen Abdennour, saat kedua kesebelasan bertemu, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB. Suarez meminta maaf atas tindakannya itu.

Berlaga di Stadion Mestalla dalam laga pekan ke-14 La Liga Spanyol, kedua tim harus puas berimbang 1-1. Barcelona unggul lebih dulu melalui gol Luis Suarez pada menit ke-59. Namun, Santi Mina membawa Valencia menyamakan kedudukan empat menit jelang bubaran.

Tetapi, ada cerita tersisa saat Suarez membobol gawang Los Che yang dikawal Jaume. Ternyata ketika melakukan selebrasi, Suarez terlihat menginjak Abdennour.

Sontak aksi mantan penyerang Liverpool itu membuat suporter tuan rumah marah besar. Usai pertandingan, Suarez memberikan komentar.

"Saya tidak sengaja menginjak kaki Abdennour. Saya berputar dan menginjaknya, itulah mengapa saya meminta maaf," tutur Suarez seperti dilansir Fox Soccer.

"Kami mempunyai beberapa peluang bagus dan menyesal karena dua poin hilang begitu saja. Valencia adalah salah satu tim terbaik di liga yang punya pemain muda dan mereka mau bekerja keras," tambah Suarez.

Usai pertandingan, Abdennour mengunggah foto luka yang didapatnya pasca diinjak oleh eks penyerang Liverpool itu. Dalam caption foto unggahannya, dia hanya menuliskan kata #suarez. 

 

#suarez

A photo posted by Aymen Abdennour (@aymenabdennour) on

Meski hanya bermain imbang, Barcelona tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan 34 poin. Sementara itu, Valencia berada di peringkat ketujuh dengan 20 angka.

Sumber: Fox Soccer

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer