Sukses


Rafael Benitez Sanjung Performa Trio BBC

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez memuji performa yang trisula maut timnya, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Menurut Benitez, trio BBC saling bahu membahu untuk membawa Madrid meraih kemenangan.

Usai kalah 0-4 dari Barcelona di El Clasico, Madrid menuai empat kemenangan secara beruntun. Teranyar, mereka berhasil mengalahkan Getafe 4-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/11/2015) malam WIB.

Keempat gol El Real disarangkan Karim Benzema pada menit ke-4 dan 16, Gareth Bale menit ke-35 dan Cristiano Ronaldo menit ke-38. Sementara itu, gol tunggal Getafe disarangkan Alexis menit ke-70.

Salah satu faktor yang menunjang performa Real Madrid adalah kinclongnya permainan trio Benzema - Bale - Ronaldo. Total mereka menyumbangkan 22 gol dari 32 gol Real Madrid di La Liga musim ini.

CR7 masih menjadi yang paling subur dengan koleksi 10 gol. Disusul Benzema dengan delapan gol, kemudian Bale yang baru menjaringkan empat gol.

"Ronaldo, Bale dan Benzema membantu satu sama lain dan tak ada alasan bagi saya untuk tidak berbahagia. Penting bagi kami mereka bermain bagus karena itu akan membuat moral mereka tetap tinggi," ucap Benitez seperti dilansir FourFourTwo.

Real Madrid akan menjamu Malmo FF dalam matchday ke-6 Grup A Liga Champions, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. Bertemu dengan klub Swedia tersebut, Benitez mendapat kabar baik dengan sembuhnya Marcelo dari cedera paha dan Danilo dari cedera kaki.

"Saya berbicara dengan dokter tim dan setelah melakukan sesi latihan dia tampaknya bisa ikut ambil bagian. Kondisinya makin membaik dan kami ingin menjaga para pemain agar tidak cedera lagi. Sementara itu, Danilo sempat mengaku kakinya diinjak dalam laga melawan Getafe tetapi pada akhirnya baik-baik saja," imbuhnya.

Real Madrid kini berada di puncak Grup A Liga Champions dengan 13 poin hasil dari lima pertandingan. Sementara itu di La Liga, Cristiano Ronaldo cs. berada di posisi tiga dengan mendulang 30 poin.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer