Sukses


Warna Ungu Dominasi Jersey Tandang Real Madrid 2016-2017

Bola.com, Madrid - Kompetisi La Liga 2015-2016 baru memasuki pekan ke-14. Namun, bocoran jersey tandang Real Madrid untuk musim 2016-2017 sudah merebak ke publik.

Dilansir Footy Headlines, ada tiga foto yang memperlihatkan bentuk jersey tandang Los Blancos untuk musim depan. Jersey tersebut nantinya masih diproduksi perusahaan alat olahraga asal Jerman, Adidas.

Sama seperti semua produksi jersey Adidas, jersey tandang Real Madrid 2016-2017 masih mempertahankan ciri khas tiga garis pada bagian lengan. Berbeda dengan musim ini, jersey tandang 2016-2017 akan menggunakan warna dasar ungu.

Pemilihan warna ini kabarnya untuk memberi simbol perkotaan yang segar dari kota Madrid. Nama perusahaan penerbangan asal Uni Emirates Arab, Fly Emirates, tetap terpampang di bagian depan jersey Real Madrid. Pada bagian logo juga tampak lebih berwarna ketimbang musim ini.

Kendati sudah muncul di dunia maya, belum diketahui apakah bocoran seragam ini benar-benar bakal dipakai Real Madrid pada musim depan. Selain Madrid, bocoran seragam kandang, tandang, dan jersey ketiga Chelsea, serta jersey kandang AC Milan, juga sudah tersebar luas di media sosial.

Bocoran jersey Real Madrid untuk musim 2016-2017 yang beredar di pasaran. (dok. Footy Headlines)

Sumber: Footy Headlines

 

Video Populer

Foto Populer