Sukses


Bocoran Jersey Kandang AC Milan Musim 2016-2017

Bola.com, Milan - Kompetisi Serie A musim ini baru memasuki pekan ke-15. Namun begitu, bocoran jersey kandang AC Milan untuk musim 2016-2017 sudah bocor ke publik.

Berdasarkan sejumlah foto yang dirilis Footy Headlines, I Rossoneri masih tetap mempertahankan warna merah-hitam. Jersey tersebut juga masih diproduksi oleh perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas.

Tetapi yang membedakan jersey kandang musim depan dan musim-musim sebelumnya adalah strip merah. Pada bagian bawah strip merah seragam kandang Milan tergradasi dengan warna hitam.

Selain itu, AC Milan akan kembali memakai logo klub di dada seperti semula setelah dalam dua musim terakhir menggunakan Salib St. George, yang menggambarkan Milan sebagai kota bersejarah. Perusahaan penerbangan asal Uni Emirates Arab, Fly Emirates tetap terpampang di bagian depan jersey I Rossoneri.

Rencananya, seragam kandang ini akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada Juni 2016, dan bakal dipakai untuk pertama kalinya ketika menghadapi AS Roma di San Siro dalam laga terakhir Serie A musim 2015-2016 pada 15 Mei 2016.

Kendati sudah muncul di dunia maya, belum diketahui apakah desain seragam ini benar-benar bakal dipakai AC Milan pada musim depan. Selain Milan, desain seragam kandang, tandang, dan jersey ketiga Chelsea juga sudah tersebar luas di media sosial.

Sumber: Footy Headlines

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer