Sukses


Modric: Lini Pertahanan Madrid Ceroboh!

Bola.com, Madrid - Real Madrid tumbang 0-1 di kandang Villarreal, Estadio El Madridgal, pada pertandingan ke-15 La Liga Spanyol, Senin (14/12/2015) dini hari WIB. Gelandang Luka Modric menilai lini pertahanan Los Blancos bermain ceroboh pada laga ini.

Real Madrid harus menelan pil pahit dengan gagal membawa pulang poin dari Estadio El Madridgal. Gol tunggal kemenangan Villarreal diciptakan oleh Roberto Soldado pada menit kedelapan.

Los Blancos sebenarnya menguasai penuh jalannya pertandingan. La Liga melansir bahwa Los Blancos memiliki 65 persen penguasaan bola, berbading 35 persen milik Villarreal.

Madrid juga unggul jauh dalam hal menciptakan peluang. El Merengues memiliki 20 percobaan tembakan ke arah gawang. Adapun, Villarreal hanya tujuh kali mengancam gawang Madrid.

"Kami bermain buruk pada babak pertama. Kami ceroboh dan mereka mencetak gol memanfaatkan kesalahan di lini pertahanan kami. Kami tampil lebih baik pada babak kedua, tetapi kami gagal menyamakan kedudukan," ungkap Modric.

"Kekalahan ini bukan disebabkan karena kami kurang berusaha. Tetapi, itu karena keberuntungan tak memihak kami. Kami tertinggal lima poin dari Barcelona dan kami harus terus berjuang," ia menambahkan.

Los Blancos berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga berbekal raihan 30 poin. El Merengues tertinggal lima angka dari Barcelona yang berada di posisi puncak.

"Kami amat marah dan tak berharap kalah hari ini. Kami tak boleh lagi terpeleset. Itu karena Barcelona dan Atletico Madrid berjarak lima poin dari kami. Namun, semuanya masih bisa berubah," sambung Modric.

"Kami harus terus meraih kemenangan mulai dari sekarang dan berharap agar Barcelona dan Atletico Madrid terus kehilangan angka," demikian Luka Modric.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer