Sukses


Valdano Pesimistis Mourinho Bakal Latih Real Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan Presiden Real Madrid, Jorge Valdano, merasa pesimistis Jose Mourinho akan kembali ke Santiago Bernabeu.

Mourinho baru saja dipecat oleh Chelsea pada Kamis (17/12/2015) malam WIB. Performa buruk Chelsea di ajang Premier League dan ketidakhamornisan dengan pemain menjadi alasan utama manajemen The Blues mendepak Mou.

Sebelum kembali ke Chelsea, Mourinho tiga tahun lamanya membesut Real Madrid, dari 2010 hingga 2013. Selama masa baktinya, Mou mempersembahkan gelar La Liga, Piala Raja Spanyol, dan Piala Super Spanyol.

Kendati cukup berprestasi bersama Madrid, banyak pihak pesimistis pelatih asal Portugal itu akan kembali melatih El Real. "Saya sama sekali tidak melihat itu. Itu akan sangat sulit bahkan hanya untuk membayangkannya," kata Valdano.

Valdano juga memberikan komentar soal kondisi pelatih Madrid, Rafael Benitez. Menurut dia, para fans Madrid harus bisa bersabar dan memberikan waktu untuk Benitez beradaptasi dengan klub.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Benitez. Dia adalah yang paling bertanggung jawab untuk segalanya sekarang. Dia butuh waktu untuk beradaptasi dan mendapatkan seluruh ide-idenya. Benitez adalah pelatih yang sangat berpengalaman. Dia butuh waktu sehingga bisa bergerak bebas untuk menerapkan ide dan taktik," ujar Valdano.

Media di Inggris gencar mengabarkan bahwa Jose Mourinho akan menjadi pelatih Manchester United menggantikan Louis Van Gaal. Namun, kabar tersebut segera disanggah oleh agen Mou, Jorge Mendez.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer