Sukses


Ini Bocoran Jersey Kandang Real Madrid Musim Depan

Bola.com, Madrid - Kompetisi La Liga 2015-2016 baru memasuki paruh musim. Namun, bocoran jersey kandang Real Madrid untuk musim 2016-2017 sudah merebak ke publik.

Dilansir Marca, tampak foto yang memperlihatkan bentuk jersey kandang Los Blancos untuk musim depan. Jersey tersebut nantinya masih diproduksi perusahaan alat olahraga asal Jerman, Adidas.

Sama seperti semua produksi jersey Adidas, jersey kandang Real Madrid 2016-2017 masih mempertahankan ciri khas tiga garis. Namun, posisi tiga garis itu tidak lagi terdapat pada bagian lengan melainkan di bagian pinggang.

Tak Berbeda dengan musim ini, jersey kandang 2016-2017 akan menggunakan warna dasar putih. 

Kostum Real Madrid untuk musim 2016 - 2017 diduga bocor di dunia maya. (Footyheadline)

Sebelumnya, juga sempat muncul bocoran jersey tandang Madrid musim depan. Dilansir Footy Headline, jersey kandang Madrid akan didominasi oleh warna ungu.

Kendati sudah muncul di dunia maya, belum diketahui apakah bocoran seragam ini benar-benar bakal dipakai Real Madrid pada musim depan. Selain Madrid, bocoran seragam kandang, tandang, dan jersey ketiga Chelsea, serta jersey kandang AC Milan, juga sudah tersebar luas di media sosial.

Sumber: Footy Headline

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer