Sukses


Agen: Ronaldo Akan Pensiun di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, mengatakan kliennya akan menghabiskan sisa karier di Real Madrid. Menurut Mendes, Ronaldo masih bisa bermain hingga berusia 40 tahun.

Dalam beberapa bulan terakhir, media-media Eropa melansir kabar Ronaldo bakal meninggalkan Real Madrid. Beberapa klub seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United dikatakan siap menampung Ronaldo.

Akan tetapi, kemungkinan tersebut dibantah Mendes. Mendes merasa Ronaldo tidak memiliki masalah apapun dan betah bermain untuk Los Merengues.

"Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang masa. Saya yakin, dia akan bermain dalam empat hingga tujuh tahun lagi di Real Madrid dan kemudian gantung sepatu," kata Mendes.

"Ronaldo bahagia bersama Real Madrid. Mungkin, dia akan pensiun pada usia 40 tahun," lanjut Mendes yang juga menjadi agen beberapa pemain dan pelatih tenar Portugal.

Kontrak Ronaldo bersama Real Madrid masih tersisa hingga 30 Juni 2018. Pemain berusia 30 tahun itu sudah menjadi bagian utama Real Madrid sejak 2009. Sampai saat itu, Ronaldo sudah mencetak 274 gol dalam 261 pertandingan Los Blancos di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer