Sukses


Real Madrid Bidik Penerus Luka Modric

Bola.com, Madrid - Real Madrid siap merekrut pemain yang disebut-sebut penerus Luka Modric di Timnas Kroasia . Los Blancos rela mengeluarkan uang 10 juta euro (Rp 149 miliar) untuk Ante Coric yang memperkuat Dinamo Zagreb. 

Menurut laporan yang dilansir AS, Madrid sudah mengirim pemandu bakat khusus demi memantau perkembangan Coric. Los Blancos juga disebut juga telah menjalin komunikasi dengan agen Ante yakni Andy Bara.

Penyebab ketertarikan Madrid terhadap sang pemain karena ia disebut-sebut sebagai penerus Luka Modric di timnas Kroasia. Coric biasa bermain di posisi gelandang serang dan sejauh ini telah mencetak dua gol dan memberikan empat assist dalam 26 penampilan untuk Dinamo.

Akan tetapi hingga berita ini dilansir, Madrid belum memberikan tawaran kongkret terkait sang pemain. Pemuda berusia 18 tahun itu sendiri memiliki kontrak dengan Dinamo sampai 2020 dan diklaim memiliki harga jual senilai 10 juta euro.

"Nilai jualnya mungkin akan naik. Klub-klub besar menginginkan jasanya, Manchester City, Chelsea, Inter, AC Milan, Bayern, Porto dan Barcelona," ungkap seorang sumber yang dekat dengan Coric.

"Ya, kami bertemu dengan perwakilan Real di Zagreb. Mereka ingin mendengar harapan dan ambisi sang pemain. Real sungguh tertarik, sekarang tinggal tergantung Dinamo," ucap Bara sebelumnya saat diwawancarai FourFourTwo.

Jika sukses mendatangkan Ante Coric maka ini meneruskan kebijakan manajemen Los Merengues yang hobi memboyong para pemain muda bertalenta. Mereka sudah merekrut Marco Asensio, Martin Odegaard, dan Jesús Vallejo.

 Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer