Sukses


Libur Natal Usai, Skuat Real Madrid Langsung Latihan Berat

Bola.com, Madrid - Skuat Real Madrid melakoni sesi latihan setelah libur Natal di Valdebebas, Madrid, Minggu (27/12/2015) waktu setempat. Pelatih Rafael Benitez memberikan dua sesi latihan.

Madrid menghadapi Real Sociedad pada Rabu (30/12/2015) malam WIB pada partai lanjutan La Liga Spanyol. Sebagai bentuk persiapan untuk menghadapi pekan ke-17 La Liga, mereka berpeluh di sesi latihan. Fase pertama dihelat pada pagi waktu setempat di mana para pemain Los Blancis berlatih penguasaan bola, taktik serangan dan bertahan dan ditutup dengan mini game.

Kendati demikian gelandang Toni Kroos hanya menjalani latihan selama 15 menit lantaran masih mengalami cedera ringan yang didapatnya saat bertemu Rayo Vallecano. Sementara itu, Sergio Ramos berlatih di ruangan gym sebagai usaha untuk menyembuhkan cedera otot kaki kanannya. Dalam sesi latihan ini, Dani Carvajal berlatih terpisah tanpa bola karena masih dibekap cedera hamstring 

Meski beberapa pemain tim inti masih belum fit, Benitez tetap mendapatkan kabar baik jelang partai kontra Sociedad. Raphael Varane sudah bergabung dengan tim utama. Di sisi lain, Marcos Llorente, Borja Mayoral dan Martin Odegaard yang merupakan penggawa Castilla juga ikut ambil bagian dalam sesi latihan tersebut.

Sesi latihan kedua dihelat pada siang hari. Usai menyantap makan siang, Cristiano Ronaldo cs. dibagi ke dalam dua grup dan berlatih guna memperbaiki sirkulasi bola dan strategi menyerang. Usai kegiatan tersebut, mereka melakukan pendinginan di fasilitas kebugaran yang dimiliki Real Madrid.

Real Madrid kini berada di posisi tiga dengan koleksi 33 poin dari 16 jornada. Mereka tertinggal dua poin dari Atletico Madrid dan Barcelona yang menempati peringkat dua dan satu.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer