Sukses


Benitez: Ada Gerakan untuk Mendepak Saya dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengatakan ada skenario untuk mendepaknya dari Santiago Bernabeu. Meski begitu, Benitez tak gentar karena merasa dapat dukungan dari Presiden Florentino Perez.

Isu pemecatan Benitez mulai terdengar usai Madrid takluk 0-4 dari Barcelona di laga El Clasico pada 21 November 2015. Hal itu semakin berkembang usai Chelsea memutus kontrak Jose Mourinho sebagai manajer di Stamford Bridge, 17 Desember 2015. Kabarnya, Mourinho tengah disiapkan untuk menjadi pengganti Benitez.

"Ada gerakan untuk melawan Florentino Perez, Real Madrid, dan juga saya. Semua yang bisa dikritik, maka akan dikritik. Sedangkan yang tidak dikritik akan dimanipuasi yang bisa dilihat semua orang. Hal ini cukup jelas jika Anda melihat situasinya dari luar," kata Benitez.

Meski begitu, Benitez sama sekali tak terganggu dengan kabar miring tersebut. Benitez merasa masih mendapatkan dukungan dari para pemainnya.

"Hubungan saya dengan para pemain jauh lebih baik daripada yang Anda baca di media. Ada media komunikasi yang membuat saya tetap bisa mendapatkan informasi," ucap pelatih berkebangsaan Spanyol.

Real Madrid saat ini menghuni posisi ketiga klasemen dengan raihan 33 poin, selisih dua angka dari Barcelona di puncak. Los Blancos akan menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-17 La Liga, Kamis (31/12/2015) dini hari WIB.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer