Sukses


Real Madrid Bakal Kembali Bikin Repot MU pada Akhir Musim

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengonfirmasi bakal kembali mencoba merekrut kiper Manchester United (MU), David De Gea, pada bursa transfer musim panas 2016.

De Gea memang sempat menjadi tajuk utama bursa transfer musim panas 2015. Setelah sering dicadangkan manajer Louis van Gaal, kiper berusia 25 tahun tersebut diprediksi takkan bertahan di Stadion Old Trafford dan bakal pindah ke Stadion Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, kepindahan itu urung terjadi. Lantaran permasalahan administrasi transfer, De Gea batal pindah ke Real Madrid dan akhirnya bertahan bersama Manchester United.

Setelah dipastikan tak pergi, De Gea mulai kembali mendapatkan posisi kiper utama yang sempat diisi Sergio Romero. Kiper asal Spanyol itu pun baru saja memperbarui kontraknya bersama Setan Merah hingga 30 Juni 2019. 

"Real Madrid tidak akan mencoba merekrut De Gea pada jendela transfer Januari 2016. Namun, klub akan mencoba kembali merekrut dia pada musim panas tahun depan," ungkap salah satu juru bicara Madrid. 

De Gea bergabung dengan MU dari Atletico Madrid pada musim panas 2011. Empat musim berseragam Setan Merah, De Gea telah tampil sebanyak 197 pertandingan. 

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer