Sukses


Ramos: Real Madrid Menderita Setelah Kartu Merah Kovacic

Bola.com, Valencia - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku kelelahan setelah Mateo Kovacic mendapatkan kartu merah pada laga melawan Valencia, di Mestalla, Senin (4/1/2016) dini hari WIB.

Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Valencia pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-20. Gol-gol Real Madrid dicetak Karim Benzema (16') dan Gareth Bale (82'), sementara Valencia dilesakkan Dani Parejo (45'-pen), dan Paco Alcacer (83').

Dalam laga tersebut, Los Blancos bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-69. Kovacic diusir wasit Jose Sanchez karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Joao Cancelo.

Meski bermain dengan sepuluh pemain saat kedudukan 1-1, Ramos dan kawan-kawan sempat unggul 2-1 melalui gol Bale. Meski pada akhirnya, Valencia mampu menyamakan skor lewat Alcacer semenit kemudian.

"Saat Anda bermain dengan kekurangan pemain, maka energi yang dikeluarkan akan dua kali lebih besar. Ada banyak ruang kosong dan itu membuat kami menderita. Namun, kami menunjukkan karakter bermain," kata Ramos seusai pertandingan.

"Pertandingan tersebut jelas ketat. Kami ingin meraih kemenangan, namun tidak tercapai. Kami sempat unggul, dan lawan bisa menyamakan skor. Kartu merah Kovacici membuat kami bekerja lebih keras, tetapi kami hampir meraih kemenangan," lanjut Ramos.

Hasil ini membuat Real Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen La Liga Spanyol dengan 37 poin dari 18 pertandingan. Los Blancos tertinggal dua poin dari Barcelona dan empat poin dari Atletico Madrid yang memimpin klasemen. Adapun Valencia menduduki posisi kesepuluh dengan 23 poin.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer