Sukses


Tumpul di Inggris, Falcao Diincar 2 Klub MLS

Bola.com, London - Striker Chelsea, Radamel Falcao, dikabarkan ESPNFC diminati dua klub Major League Soccer (MLS), Columbus Crew dan Club America. Kedua tim tersebut ingin mendatangkan Falcao dengan status pemain pinjaman.

Falcao kesulitan mendapatkan tempat utama bersama Chelsea pada musim ini. Pemain asal Kolombia itu kalah bersaing dengan Diego Costa ataupun Loic Remy.

Hingga kini, Falcao baru bermain sebanyak 11 pertandingan dan mencetak satu gol di berbagai ajang. Namun, dari 11 laga tersebut, Falcao hanya sekali dipercaya tampil sebagai pemain inti.

Ditambah, Falcao tidak pernah bermain dalam dua bulan terakhir bersama The Blues. Pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera pangkal paha dan harus menjalani proses pemulihan hingga tahun 2015 berakhir.

Manajer baru Chelsea, Guus Hiddink, belum memberikan kepastian mengenai kelanjutan masa depan Falcao. Chelsea hanya meminjam Falcao dari AS Monaco dengan kesepakatan hanya semusim.

Jika masa peminjaman Falcao diputus, maka sang pemain akan kembali ke AS Monaco pada Januari 2016. Kemungkinan tersebut yang sedang diamati Columbus Crew dan Club America.

Akan tetapi, Falcao pernah mengatakan bakal terus berjuang demi mendapat kepercayaan dari manajer Chelsea. "Saya yakin akan ada banyak hal baik pada 2016. Saya berjuang untuk sembuh setiap hari," kata Falcao.

"Saya ingin menjadi bagian tim. Keinginan tersebut terus muncul pada proses pemulihan cedera ini. Saya ingin kembali bermain dan mencetak gol," lanjut Falcao yang kontraknya bersama AS Monaco tersisa hingga 2018.

Penampilan Falcao menurun drastis sejak mengalami cedera ligamen lutut pada 2014. Musim lalu, Falcao sempat dipinjamkan ke Manchester United, namun hanya mencetak empat gol dalam 29 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer