Sukses


Ini Susunan Jajaran Pelatih Real Madrid Era Zidane

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane resmi ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid menggantikan Rafael Benitez yang dipecat pada Senin (4/1/2016) waktu setempat. Dalam menjalankan tugasnya di Los Blancos, Zidane bakal dibantu oleh David Bettoni sebagai staf pelatih. Bettoni merupakan sahabat dekat Zidane, yang dulunya bekerja sebagai pemandu bakat.

Zidane dan Bettoni pertama kali bertemu saat di masih sama-sama bermain di klub Prancis, Cannes. Sejak saat itu keduanya berhubungan sangat akrab, bahkan Bettoni adalah salah seorang kepercayaan Zidane hingga kini.

Sedangkan untuk posisi asisten pelatih Zidane, nama Santiago Solari dilaporkan Marca menjadi kandidat kuat. Santiago Solari merupakan mantan pemain Real Madrid pada tahun 2000 hingga tahun 2005. Selama lima musim berseragam El Real, Solari sukses memersembahkan dua trofi La Liga, dan Piala Super Spanyol serta satu trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Intercontinental

Pria lain yang akan membantu kinerja Zidane sebagai pelatih Madrid adalah Hamidou. Dia juga berasal dari Prancis dan telah bekerja sama bersama Zidane di Real Madrid Castilla sejak musim lalu.

Pelatih Castilla lain seperti pelatih fisik, Jose Parrales dan pelatih kiper Roberto Vazquez masih belum bisa dikonfirmasi apakah akan ikut membantu Zidane dalam menangani Cristiano Ronaldo dkk.

Sementara itu, posisi lowong pelatih Real Madrid Castilla yang ditinggalkan Zidane diisi oleh pelatih Real Madrid B, Luis Miguel Ramis.

Zinedine Zidane akan melakoni laga pertama bersama Real Madrid melawan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (9/1/2016) waktu setempat.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer