Sukses


Eden Hazard Jadi Pembelian Perdana Zidane di Real Madrid?

Bola.com, Madrid - Penunjukkan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid menghembuskan rumor kepindahan Eden Hazard. Zidane pernah mengutarakan kekagumannya kepada gelandang Chelsea tersebut.

Real Madrid resmi memecat Rafael Benitez dari jabatannya sebagai pelatih pada Senin (4/1/2015). Sejak bulan Juni lalu, Benitez total menangani Madrid dalam 25 pertandingan kompetitif, memenangi 17 di antaranya, lima kali imbang dan tiga kalah.

Madrid saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara, mendapatkan 37 poin dari 18 pertandingan. Madrid tertinggal dua poin dari Barcelona di peringkat dua dan berselisih empat poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Zinedine Zidane, yang sebelumnya membesut Real Madrid Castilla, ditunjuk untuk menjadi pelatih anyar Los Blancos. Penunjukkan Zidane menimbulkan spekulasi kepindahan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. 

"Saya sama sekali tak meragukan bahwa Hazard akan kembali ke performa terbaik. Setelah Messi dan Ronaldo, Hazard merupakan pemain favorit saya," kata Zidane.

"Penampilan Hazard sungguh spektakuler. Apakah saya melihat kemungkinan ia datang ke Real Madrid? Saya suka Hazard, untuk sekarang hanya itu yang bisa saya katakan," ujar Zidane.

Penampilan Hazard musim ini memang mendapatkan sorotan. Pemain asal Belgia itu baru mencetak empat assist dengan rincian tiga di Premier League dan satu di Liga Champions.

Dalam 27 penampilannya, Eden Hazard belum mencetak gol. Pemain 24 tahun itu saat ini mengalami cedera pangkal paha yang didapat pada pertandingan kontra Crystal Palace, Minggu (3/1/2016) malam WIB.

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

 

Video Populer

Foto Populer