Sukses


Enrique: Messi Tidak Hanya Unik, tetapi...

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji penampilan Lionel Messi pada laga kontra Granada di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (9/1/2016) malam WIB. Dalam laga tersebut, Messi mencetak hat-trick.

Barcelona membungkus kemenangan empat gol tanpa balas melawan Granada. Messi mencetak gol pada menit ke-8, ke-14, dan ke-58. Satu gol tambahan El Barca dilesakkan Neymar pada menit ke-83.

Messi telah mencetak 18 gol dalam 21 pertandingan Barcelona di berbagai ajang. Dalam 11 pertandingan terakhir sejak pulih dari cedera lutut, Messi mencatatkan nama di papan skor sebanyak 12 kali.

"Messi bisa melakukan apapun yang dia inginkan. Dia bisa mengalahkan dirinya sendiri dari hari ke hari terkait kepribadiannya sebagai pemain nomor satu dunia. Sebagai pemain, dia tidak hanya unik. Kita hanya bisa melihat pemain seperti Messi sekali seumur hidup," kata Enrique.

"Tetapi, tujuan akhir tim memotivasi Messi selama bertahun-tahun. Dia ingin memenangi gelar dan membantu tim. Pada tingkat individu, dia selalu ingin memecahkan rekor. Demi pendukung Barcelona, ini adalah sebuah kesenangan Messi untuk terus melakukan hal itu," lanjut Enrique.

Kemenangan tersebut membawa Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 42 poin dari 18 pertandingan. Barcelona unggul satu poin dari Atletico Madrid yang berada tepat di bawahnya.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer