Sukses


Pemain Barcelona Ini Akui Fans Berat Zinedine Zidane

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Aleix Vidal, mengaku sebagai fans berat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Namun, dia tetap berharap Zidane tidak meraih kesuksesan bersama Los Blancos.

Vidal sebenarnya sudah didatangkan Barcelona pada bursa transfer awal musim ini dari Sevilla pada (1/7/2016). Namun, El barca tidak bisa menggunakan jasa Vidal pada paruh musim pertama 2015-2016.

Sebabnya, Blaugrana dilarang mendaftarkan pemain baru selama 2015 karena sedang menjalani hukuman dari FIFA. Kini pasca-larangan berakhir, Vidal telah resmi menjadi pemain Blaugrana per 1 Januari 2016. Sejauh ini, Vidal mengemas tiga pertandingan bersama Barcelona melawan Espanyol (7/1/2016), Granada (9/1/2016) dan Espanyol (14/1/2016).

Kendati membela tim Barcelona yang merupakan rival Real Madrid, Vidal ternyata tidak canggung menyebut dirinya sebagai seorang fans Zidane yang ditunjuk sebagai pelatih Madrid menggantikan Rafael Benitez yang dipecat pada Senin (4/1/2016) waktu setempat.

"Mereka memiliki awal yang baik. Tapi, gelar tidak akan berada pada di tangan mereka pada akhir musim," kata Vidal.

"Saya berharap dia tidak meraih banyak kemenangan. Saya selalu menjadi fans berat Zidane, tapi sekarang saya tidak berharap dia mendapatkan keberuntungan," ujar Vidal.

Lebih lanjut, Vidal juga mengungkapkan kesannya bisa bermain bersama Barcelona. Menurut Vidal, Blaugrana merupakan tim yang diisi pemain terbaik di dunia, terlebih mereka juga memiliki peraih FIFA Ballon d'Or 2015, Lionel Messi.

"Hampir semua pemain di sini terbaik di dunia. Anda bisa belajar banyak dari mereka. Di sesi latihan Anda bisa melihat Leo adalah yang terbaik. Ketika Anda berhadapan dengannya Anda sadar tidak memiliki banyak pilihan," tutur Aleix Vidal.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer