Sukses


Barcelona Bidik Penyerang Jempolan Juventus

Bola.com, Barcelona - Barcelona dilaporkan Sport menjadikan Paulo Dybala sebagai target transfer. Rencananya, El Barca bertekad memboyong penyerang Juventus tersebut pada bursa transfer musim panas 2016.

Paulo Dybala diboyong Juventus pada bursa transfer musim ini dengan biaya transfer senilai 36 juta euro atau setara Rp 545 miliar. Pemain asal Argentina itu pun berhasil menjawab kepercayaan Juventus dengan penampilan impresifnya.

Dari total 30 pertandingan yang dimainkan di berbagai ajang, Dybala sukses mencetak 15 gol. Dengan rincian 12 gol di Serie A, 1 gol di Coppa Italia, dan 1 gol di Supercopa Italiana.

Penampilan apik Dybala itu lantas terendus oleh Barcelona. Raksasa asal Catalunya dikabarkan siap mengamankan jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Perwakilan Barcelona juga diklaim sudah melakukan negosiasi dengan klub Italia tersebut. Hal ini menjadi bukti keseriusan Barcelona memboyong Dybala ke Camp Nou.

Dalam sebuah wawancara, Dybala pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Lionel Messi. Hal itu menjadi sinyal jika Dybala siap mencoba peruntungan di La Liga.

Nama Dybala mulai dikenal ketika berseragam Palermo rentang 2012-2015. Bersama Rosanero, Dybala sukses mencetak 21 gol dan 16 assist dalam 93 pertandingan, yang menjadi awal ketertarikan Juventus.

Meski begitu, Juventus diprediksi tak akan begitu saja melepas Dybala. Alasannya adalahD ybala masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama La Vecchia Signora.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer