Sukses


Enrique Bangga Etos Kerja Penggawa Barca

Bola.com, Barcelona - Barcelona meraih kemenangan tipis 2-1 melawan Las Palmas di Stadion Gran Canaria pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2015 - 2016, Sabtu (20/2/2016) malam WIB. Pelatih Barca, Luis Enrique, memuji etos kerja timnya pada pertandingan ini.

 

Luis Suarez membawa Barcelona unggul lebih dulu melalui golnya pada menit keenam. Namun, Willan Jose membalasnya empat menit kemudian. Kemenangan Barca ditentukan melalui gol Neymar pada menit ke-39.

Ini menandai kemenangan kedelapan Barca secara beruntun. Sebelumnya, Blaugrana mengalahkan Granada, Athletic Bilbao, Malaga, Atletico Madrid, Levante, Celta Vigo, dan Sporting Gijon.

"Kami bekerja keras seperti biasanya. Kami bermain setiap tiga hari sekali. Jadi, kami (tim pelatih) hanya bisa meminta para pemain untuk bermain seperti hari ini," ungkap Enrique.

"Kami harus meningkatkan beberapa aspek. Tetapi, saya bahagia. Kami memiliki lebih banyak keuntungan dari para rival kami di Liga," pelatih berkebangsaan Spanyol itu menambahkan.

Kemenangan ini membuat Barca semakin duduk nyaman di papan klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 63 angka. Raksasa asal Catalunya unggul 14 angka dari Atletico Madrid, yang baru akan melakoni laga ke-25 melawan Real Sociedad pada Senin (22/2/2016) dini hari WIB.

"Kami berhasil mengatasi tekanan Las Palmas dengan lebih banyak penguasaan bola. Kami juga tak banyak kalah dalam serangan balik. Las Palmas bukan tim yang mudah untuk menyerahkan bola," demikian Luis Enrique.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer