Sukses


Bekap Las Palmas, Suarez Pede Antar Barca Juara

Bola.com, Barcelona - Barcelona meraih kemenangan tipis atas Las Palmas di Stadion Gran Canaria pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol 2015 - 2016, Sabtu (20/2/2016) malam WIB. Kemenangan ini membuat bomber Luis Suarez percaya diri mengantar Barca meraih juara La Liga.

 

Suarez membawa Barca memimpin melalui golnya pada menit keenam. Namun, tembakan jarak dekat Willian Jose pada menit ke-10 membuat skor imbang 1-1. Kemenangan Blaugrana dipastikan lewat gol Neymar pada menit ke-39.

Barca meraih kemenangan kedelapan beruntun di ajang La Liga. Tim besutan Luis Enrique itu sebelumnya mengalahkan Granada, Athletic Bilbao, Malaga, Atletico Madrid, Levante, Celta Vigo, dan Sporting Gijon.

"Anda harus menderita untuk bisa memenangkan gelar. Pertandingan seperti ini yang akan mengantar tim Anda tampil sebagai juara," ungkap pemain berkebangsaan Uruguay itu.

"Ini bukan alasan. Kami tahu bahwa kami telah banyak memainkan pertandingan dalam satu setengah bulan terakhir," mantan penggawa Liverpool itu menambahkan.

Luis Suarez duduk di daftar teratas pencetak gol terbanyak sementara La Liga. Suarez mengoleksi 25 gol dari 24 pertandingan. Pemain berusia 29 tahun itu unggul empat gol dari bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang berada di posisi kedua.

"Yang terpenting adalah tim meraih kemenangan. Saya mencoba membantu tim sebaik mungkin dengan cara mencetak banyak gol dan assist," Lus Suarez mengakhiri pembicaraan.

Kemenangan ini membuat Barcelona duduk nyaman di papan klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 63 angka. Raksasa asal Catalunya unggul 14 angka dari Atletico Madrid, yang baru akan melakoni laga ke-25 melawan Real Sociedad pada Senin (22/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Union Deportiva Las Palmas, S.A.D. atau disingkat menjadi UD Las Palmas adalah sebuah klub sepak bola Spanyol
    Union Deportiva Las Palmas, S.A.D. atau disingkat menjadi UD Las Palmas adalah sebuah klub sepak bola Spanyol
    Union Deportiva Las Palmas, S.A.D. atau disingkat menjadi UD Las Palmas adalah sebuah klub sepak bola Spanyol

    Las Palmas

  • La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer