Sukses


Zidane: Duel Kontra Malaga Bakal Sulit Seperti Lawan AS Roma

Bola.com, Malaga - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak memandang remeh Malaga. Menurut Zidane, pertandingan melawan Malaga akan berjalan sulit seperti ketika menghadapi AS Roma di Liga Champions. 

Melawat ke markas Roma di Stadion Olimpico dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2016) dini hari WIB, Los Blancos mendapatkan perlawanan sengit. Tampil dominan dengan mencatatkan 60 persen penguasaan bola dan melepaskan 19 tembakan di mana lima yang mengarah ke gawang, El Real kerepotan membongkar rapatnya pertahanan I Lupi.

Setelah susah payah, Real Madrid akhirnya mampu mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan Los Blancos disarangkan Cristiano Ronaldo pada menit ke-57 dan Jese Rodriguez menit ke-88.

Menghadapi Malaga di Estadio La Rosaleda, Minggu (21/2/2016) malam WIB, Madrid diprediksi akan kembali memetik kemenangan. Apalagi, dari lima lawatan terakhir, mereka mampu meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

Namun lagi-lagi, hal tersebut tidak begitu saja mudah didapat. Sebab, Malaga mampu memetik tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat laga terakhir. Selain itu, dari dua pertemuan terakhir, Real Madrid tak pernah menang dengan selisih lebih dari satu gol atas Malaga.

"Kami telah pulih dan siap untuk menghadapi Malaga. Ini akan menjadi laga yang sulit melawan tim yang bagus, saya yakin ini akan berjalan sulit, seperti ketika bersua AS Roma, tetapi ini adalah duel yang kami hadapi setiap akhir pekan. Yang terpenting adalah siap menghadapinya," ujar Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Hal yang sulit adalah kami akan menjalani partai berat di tandang dan kandang, tetapi lebih sulit laga tandang karena para fans. Saya berharap kami memperlihatkan tekad, penuh perhatian, dan intens dengan segala sesuatu yang kami lakukan. Semua laga akan sulit," lanjutnya.

Real Madrid saat ini berada di urutan tiga klasemen sementara La Liga dengan mendulang 53 poin hasil dari 24 pertandingan. Mereka tertinggal 10 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen, tetapi sudah menjalani 25 laga.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer