Sukses


Aubemeyang Impikan Berkostum Real Madrid

Bola.com, Dortmund - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengimpikan bisa memperkuat Real Madrid pada masa mendatang. Bagi Aubameyang, berseragam Madrid adalah impiannya sejak kecil. 

Aubemeyang adalah pemain asli didikan akademi AC Milan. Ia mencatatkan debut bersama Milan pada 1 Februari 2007. Namun, pemain berusia 26 tahun itu kerap dipinjamkan ke berbagai klub seperti Dijon, Lille, AS Monaco, dan Saint-Etine, selama periode 2008-2011.

Pemain kelahiran Laval, Perancis itu akhirnya resmi dipermanenkan Saint-Etine pada 1 Januari 2012. Tampil impresif bersama Saint-Etine membuat Aubemeyang dipinang Borussia Dortmund pada 4 Juli 2013 dengan nilai transfer yang mencapai 13 Juta euro (Rp 195 Miliar).

Bersama Die Borussen, karier Aubemeyang melesat bak roket. Dia berhasil mencetak 71 gol dari 126 penampilan di seluruh ajang kompetisi, serta turut membawa Dortmund meraih dua gelar juara DFL Supercup. Tak heran jika akhirnya Aubemeyang banyak diburu klub-klub besar Eropa.

Meski masih terikat kontrak bersama Borussia Dortmund hingga 30 Juli 2020, pemain bernomor punggung 17 itu tak menutup pintu untuk angkat kaki. Salah satu klub yang ingin bisa ditujunya adalah Real Madrid.

"Impian saya sejak kecil adalah bermain untuk Real Madrid. Saya berjanji kepada kakek saya, yang berasal dari Avila sekitar 110 kilometer jauhnya dari kota Madrid, bahwa saya akan bermain di sana suatu hari nanti," kata Aubameyang.

"Bermain untuk Real Madrid, atau bahkan klub besar Spanyol lainnya, juga akan menjadi hadiah besar bagi ibu saya," tambahnya.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer