Sukses


Neymar Belum Tanda Tangan Kontrak Baru di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang timnas Brasil, Neymar, dikabarkan ESPN telah memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh sang ayah, Neymar Senior.

Durasi kerja Neymar bersama El Barca akan usai pada 30 Juni 2018. Namun karena terlibat kasus penggelapan pajak terkait proses transfer dari Santos ke Barcelona pada musim panas 2013, pemain 24 tahun itu berniat angkat kaki dari Camp Nou.

Dua raksasa Premier League, Manchester City dan Manchester United siap menampung Neymar pada bursa transfer awal musim depan. The Citizens siap menggelontorkan dana hingga Rp 2,8 triliun demi menebus Neymar dari Barcelona, sedangkan MU berani mengeluarkan dana hingga Rp 2,1 triliun.

Tak ingin kehilangan aset berharganya, Los Cules memperpanjang kontrak pemain dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu hingga Juni 2021. Bahkan kabarnya, kontrak Neymar telah diperbaharui sejak dua bulan lalu. Selain itu, dia juga menerima bayaran hingga 500 ribu poundsterling (sekitar Rp 93 miliar) per pekan.

Ternyata hal tersebut hanya rumor belaka. Ayah Neymar, Neymar Senior memastikan jika sang anak belum memperbaharui kontraknya bersama Blaugrana yang akan usai dalam waktu dua musim ke depan.

"Neymar masih memiliki dua tahun kontrak bersama Barcelona. Para penggemar masih bisa tenang," jelas Neymar Senior seperti dilansir Football Espana.

"Kami belum mulai berbicara dengan Barcelona, karena kami telah terlalu lama menghabiskan waktu untuk membela diri terhadap tuduhan yang datang kepada kami dari segala sudut. Kami senang dengan Barcelona dan begitu juga sebaliknya. Kami akan menunggu sampai Mei atau Juni. Kami punya waktu untuk berbicara," lanjutnya.

Sejak berseragam Barcelona pada 1 Juli 2013, Neymar telah mencetak 77 gol dan 47 assist dari 125 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membawa Barca meraih enam trofi termasuk treble winner pada musim lalu.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer