Sukses


Ranieri Tidak akan Halangi Riyad Mahrez Gabung Barcelona

Bola.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menegaskan tidak akan menahan keinginan Riyad Mahrez untuk pergi dan bergabung dengan klub besar di Eropa, termasuk Barcelona. 

Mahrez tampil apik bersama The Foxes musim ini. Dia berhasil mencetak 15 gol dari 27 pertandingan yang sudah dijalani bersama Leicester di semua ajang.

Berkat kontribusinya, Leicester City saat ini kukuh bercokol di pucuk klasemen sementara Premier League dengan koleksi 53 poin hasil dari 26 pertandingan. Leicester unggul dua poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di posisi kedua serta ketiga.

Penampilan ciamik gelandang asal Aljazair itu langsung menarik perhatian beberapa klub besar Eropa mulai dari Barcelona, Real Madrid, Manchester United, hingga Chelsea.

Namun, El Barca menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Mahrez lantaran bersedia menaikan upahnya dari 35 ribu poundsterling (Rp 651 juta) menjadi 75 ribu poundsterling (Rp 1,3 miliar) per pekan.

Kendati tetap menginginkan anak buahnya bertahan di King Power Stadium, Ranieri tetap tak akan menghalangi andai Mahrez ingin mengembangkan kariernya dengan pindah ke klub yang lebih besar.

"Jika saya Riyad, saya akan berkata, 'Banyak tim yang tertarik dengan saya. Ok, saya akan menunjukkan keinginan itu jika ingin pergi. Saya akan menunjukkan yang terbaik, karena jika saya melakukan itu mungkin mereka akan membeli saya'," kata Ranieri.

"Kami akan berusaha keras mempertahankan semua pemain. Kami percaya kepada mereka. Namun, jika ada pemain yang berkata, 'Bos, saya ingin pergi karena ambisi saya bermain di sana'. Maka saya akan mengatakan, 'Pergi dan nikmati, dan semoga berhasil'. Saya hanya ingin pemain bahagia bertahan di sini," tutur Ranieri.

Claudio Ranieri dan Riyad Mahrez akan kembali berkolaborasi ketika Leicester City berhadapan dengan Norwich City di King Power Stadium dalam laga pekan ke-27 Premier League, Sabtu (27/2/2016) malam WIB.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City

    Riyad Mahrez

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer