Sukses


Tak Hanya Ronaldo, Suarez Ingin Kaki Kirinya seperti Messi

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengatakan ingin kaki kirinya seperti Lionel Messi. Suarez juga menyebut La Pulga sebagai pemain kidal terbaik saat ini.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sempat mengatakan hal serupa Suarez, ketika menghadiri FIFA Ballon d'Or 2015. Pada ajang tersebut, Ronaldo harus rela ketika Messi didapuk sebagai yang terbaik.

Sementara itu, Messi itu mampu menorehkan 29 gol dan 14 assist dari 32 penampilannya musim ini. Gol teranyar mega bintang Barcelona itu lahir lewat eksekusi bola mati, saat timnya menaklukan Sevilla 2-1 di Camp Nou, pada pekan ke-26 La Liga, Minggu (28/2/2016).

Berkat kemampuan dan konsistensi berrmain di level tertinggi, penyerang kelahiran Rosario itu sukses mempersembahkan lima trofi, yakni La Liga, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub, untuk Barcelona sepanjang 2015.

"Saya akan senang jika memiliki kaki kiri Messi, yang merupakan yang terbaik di dunia. Saya juga senang jika bisa memiliki kecepatan seperti Neymar," kata Suarez.

"Akan tetapi, prioritas kami adalah tim. Tak satu pun dari kami bersaing dengan yang lainnya. Kami menikmati karakter yang dimiliki masing-masing pemain. Saya merasa senang bisa membantu tim dan itu merupakan hal yang paling penting," lanjutnya.

Di sisi lain, Barcelona terkenal sebagai tim yang memiliki hubungan baik antarpemain. Hal tersebut juga diakui Suarez yang baru dua musim bersama tim asal Catalan tersebut.

"Semua pemain memiliki hubungan yang baik dan itu terlihat di atas lapangan. Kami selalu bersenda gurau dan saling peduli satu sama lain. Tidak hanya kami bertiga, melainkan seluruh skuat di tim ini," tambah Suarez.

Sumber: Marca

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer