Sukses


Wakil Presiden Barcelona Komentari Kritikan Ronaldo untuk Madrid

Bola.com, Barcelona - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, memberikan pendapatnya soal kritikan tajam Cristiano Ronaldo kepada para pemain Real Madrid. Menurutnya, ucapan Ronaldo yang memandang sebelah mata rekan setimnya sudah melampaui batas.

Real Madrid takluk 0-1 dari Atletico Madrid pada laga bertajuk El Derby Madrileno yang dihelat di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) malam WIB. Gol semata wayang Los Colconeros diciptakan oleh Antoine Griezmann pada menit ke-53.

Hasil minor tersebut membuat Ronaldo kesal. Dia menyebut para pemain Los Blancos tidak selevel dengannya hingga membuat Real Madrid kini berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 54 poin, atau tertinggal 12 angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Menanggapi situasi ini, Mestre menganggap Ronaldo sudah kelewat batas. Bahkan dia berani membandingkan para pemain Barcelona tidak akan ada yang berani mengungkapkan pernyataan tersebut meski sedang berada dalam situasi yang tidak baik.

"Pemain kami tidak akan mengatakan apa yang dikatakan Ronaldo. Klub selalu memonitor banyak hal sebelum mendatangkan pemain. Jujur, saya tidak bisa membayangkan jika ada pemain kami yang berkata seperti Ronaldo," kata Mestre.

Lebih lanjut, Mestre juga mengomentari kekalahan El Real dari Atletico. Mestre mengakui kurang puas dengan hasil itu dan lebih berharap dua tim asal Kota Madrid itu bermain imbang.

"Saya menginginkan pertandingan imbang terjadi di derby Madrid. Hal itu bisa membuat posisi kami lebih nyaman, tetapi dalam lubuk hati terdalam saya selalu senang melihat Real Madrid kalah," ungkap Mestre.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer