Sukses


Zidane Minta Rodriguez Tampil Konsisten

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui telah berbicara dengan James Rodriguez perihal performa sang pemain. Menurut Zidane, Rodriguez harus memperbaiki konsistensi dalam bermain.

Rodriguez dinilai menampilkan permainan mengecewakan pada musim ini. Sebab, dia hanya mampu mencetak lima gol serta delapan assist dari 20 pertandingan di semua kompetisi.

Padahal, gelandang berusia 24 tahun tersebut mampu membukukan 17 gol dan 18 assist dari 46 laga di semua ajang bersama Los Blancos pada musim lalu. Faktor cedera yang terus melanda dan seringnya terlibat masalah di luar lapangan, diyakini menjadi penyebab turunnya performa mantan pemain AS Monaco tersebut.

Teranyar, Rodriguez dikabarkan AS, dikejar polisi hingga ke tempat latihan Madrid di Valdebebas pada awal Feburari lalu. Dirinya diyakini memacu kendaraanya terlalu cepat, yakni hingga 200 kilometer/jam.

"Saya telah berbicara dengan James. Dia telah menjalankan tugasnya dengan maksimal. Akan tetapi, ada kalanya dia melupakan beberapa hal yang saya ketahui, karena saya pernah menjadi pemain," kata Zidane.

"Hal yang James perlukan adalah konsistensi. Tetapi, bukan hanya dia, melainkan seluruh tim. Kami semua ada dalam perahu yang sama dan tidak ada yang akan melompat keluar. Selama saya jadi pelatih di Real Madrid, kami akan selalu berjuang," tambahnya.

Musim ini, Rodriguez baru tampil 12 kali sebagai starter untuk Real Madrid. Sejak ditangani Zidane, Rodriguez terkadang bukan menjadi pilihan utama. Zidane lebih sering memainkan Isco sebagai pengatur serangan.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer