Sukses


Gagal Gaet Nolito, Barcelona Buru Suarez

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengungkapkan alasan timnya gagal merekrut Nolito pada bursa transfer Januari 2016. Menurut Fernandez, Celta Vigo menolak tawaran yang diberikan kubu La Blaugrana.

Barcelona ingin mendatangkan Nolito untuk mengganti tempat Pedro Rodriguez yang pindah ke Chelsea pada 20 Agustus 2015. Nolito adalah mantan pemain Barcelona B yang memutuskan untuk mencari peruntungan bersama klub lain, lantaran tidak adanya jaminan bermain reguler di skuat utama Barcelona.

Bersama Celta Vigo, pemain berusia 29 tahun itu tampil impresif dengan mengoleksi sembilan gol dari 19 pertandingan. Atas dasar itu, Barcelona berniat mendatangkannya. Akan tetapi, proses transfer yang berbelit membuat hal itu urung terjadi.

"Situasi yang terjadi pada jendela transfer musim dingin kemarin tidak memungkinkan kami untuk mendatangkannya. Kami merasa ada satu hal yang akan membuat transfer itu bisa terwujud, tetapi pada akhirnya hal itu tidak terjadi," kata Fernández.

"Keputusan Celta adalah adalah penyebab gagalnya proses transfer Nolito. Saat itu, kami ingin membuat kesepakatan pinjaman dengan opsi membeli, tetapi pada Celta menolak. Sekarang, kondisi pasar transfer telah berubah dan kami akan mencoba mendatangkan pemain yang berbeda," sambungnya.

Sementara itu, Barcelona kini sudah menargetkan gelandang Villarreal, Denis Suarez, untuk memperkuat lini depan. Pemain berusia 22 tahun itu adalah mantan pemain Los Azulgrana, yang hengkang ke Villareal pada 29 Agustus 2015.

Jajaran direksi tim asal Catalan itu berniat memulangkan kembali eks penggawanya tersebut. Suarez dinilai cukup berkualitas mengisi skuat asuhan Luis Enrique. Bersama Villarreal, Suarez mampu mencetak empat gol serta sembilan assist dari 33 pertandingan.

"Dia pemain yang kami nilai sangat berkualitas. Kami gagal mendatangkannya pada jendela transfer musim dingin lalu. Sangat masuk akal jika Villarreal mengambil waktu yang tepat untuk menjualnya," lanjutnya.

"Akan tetapi kami optimistis Suarez akan bergabung dengan kami musim panas mendatang, karena dia sesungguhnya ingin berada di skuat Barcelona," kata Fernández.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Nolito adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Nolito adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Nolito adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Nolito

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer