Sukses


Reaksi Hiddink Setelah Hazard Tukar Seragam dengan Di Maria

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menilai suporter The Blues punya hak untuk bereaksi setelah Eden Hazard terlihat sempat bertukar seragam dengan gelandang PSG, Angel Di Maria, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016). 

Pertandingan itu berakhir 2-1 untuk PSG. Chelsea pun dipastikan tersingkir setelah kalah agregat 4-2 karena pada pertandingan leg pertama di Parc des Prince, mereka juga takluk 1-2. 

Di Stamford Bridge, Hazard bermain sejak menit pertama. Ketika jeda turun minum, gelandang asal Belgia tersebut sempat tertangkap kamera bertukar seragam dengan Di Maria. Begitu ditarik keluar pada menit ke-77, suporter Chelsea pun meneriaki mantan pemain Lille tersebut. 

"Saya sadar (Hazard bertukar seragam). Itu seharusnya tidak dilakukan. Namun, di beberapa negara hal tersebut biasa jika dilakukan pada jeda babak pertama, bukan setelah pertandingan berakhir," ungkap Hiddink. 

Ketika ditanya mengenai ejekan dari suporter Chelsea, manajer asal Belanda tersebut menambahkan, "Ya, mereka (suporter) memiliki hal untuk melakukan apa yang mereka pikirkan. Tidak ada masalah. Anda selalu bisa mengekspresikan perasaan Anda di dalam lapangan."

Sejak beberapa bulan terakhir, Hazard yang masih terikat kontrak di London hingga 30 Juni 2020 dikabarkan berkeinginan untuk hijrah dari Chelsea. Pemain berusia 25 tahun itu pun sempat mengaku bakal sulit menolak jika skuat Les Parisiens mengajukan tawaran transfer. 

Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada musim panas 2012. Empat musim berseragam The Blues, Hazard sukses mengoleksi 51 gol dan 55 assist dari total 147 pertandingan.

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer