Sukses


Gaya Bermain Carrasco Berasal dari Sepak Bola Jalanan

Bola.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco, mengaku gaya bermainnya saat ini tak terlepas dari kisah hidup pada masa kecil.

Carrasco merupakan pemain yang biasa ditempatkan sebagai pemain sayap. Posisi tersebut membuat Carrasco diharuskan memiliki kecepatan, dribel yang baik, dan keberanian untuk menusuk ke jantung pertahanan lawan.

Segala kemampuan itu sudah diasah Carrasco sejak kecil. Dia besar di sebuah daerah kecil bernama Ixelles, Belgia. Di daerah berpopulasi kurang dari 100.000 orang itu, Carrasco ternyata sering bermain sepak bola di jalanan.

"Gaya bermain saya saat ini terbentuk dari sepak bola jalanan," kata pemain berusia 22 tahun itu kepada Marca.

Saat ini, Carrasco menjadi salah satu pemain penting dalam skuat Los Colchoneros. Dia sudah bermain sebanyak 31 pertandingan dengan mencatat empat gol dan lima gol untuk Atletico Madrid di berbagai ajang.

"Pelatih Diego Simeone membiarkan saya melakukan apa yang saya suka. Namun, saya harus bisa bermain baik," mantan pemain AS Monaco itu.

"Simeone meminta saya untuk lebih banyak mencetak gol dan assist. Itu akan berguna untuk tim. Seorang pemain harus bisa melakukan hal lebih untuk timnya," ujar Carrasco.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer