Sukses


Atletico Madrid Bungkam Valencia di Mestalla

Bola.com, Valencia - Atletico Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Valencia dalam lanjutan La Liga di Mestalla, Valencia, Senin (7/3/2016) dini hari WIB. Pada laga itu, Valencia harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-81.

Gol-gol Los Colchoneros dihasilkan Antoine Griezmann (24'), Fernando Torres (72'), dan Yannick-Ferreira Carrasco (85'). Adapun gol tuan rumah dicetak Denis Cheryshev (28').

Kemenangan tersebut menjaga Atletico Madrid tetap bersaing dalam perburuan gelar juara. Pasukan Diego Simeone itu masih menempati peringkat kedua dengan 64 poin dari 27 pertandingan.

Atletico Madrid terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Sementara itu, Los Rojiblancos unggul empat poin dari rival sekota, Real Madrid, yang menduduki urutan ketiga.

Bermain di kandang Valencia ternyata tak membuat Atletico Madrid tampil bertahan. Lini depan yang diisi Griezmann dan Luciano Vietto beberapa kali merepotkan barisan belakang El Che.

Pada menit ke-24, Los Colchoneros sudah membuka keunggulan melalui Griezmann. Menerima umpan Koke, pemain asal Prancis itu melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok gawang Diego Alves.

Beruntung, Valencia cepat bereaksi. Pada menit ke-28, umpan sundulan Paco Alcacer disambar Cheryshev dengan tembakan keras yang menggetarkan jala Atletico Madrid. Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Pada babak kedua, Atletico Madrid melakukan beberapa pergantian. Fernando Torres dan Yannick-Ferreira Carrasco dimainkan masing-masing pada menit ke-72 dan ke-85.

Masuknya kedua pemain itu terbukti bisa menambah daya dobrak Los Colchoneros. Pada menit ke-72, Torres mencatatkan nama di papan skor setelah memaksimalkan umpan sundulan Jose Gimenez.

Carrasco tidak mau ketinggalan mencetak gol. Berawal dari umpan Griezmann, aksi individu Carrasco yang dilanjutkan tembakan mendatar tak mampu dihentikan Alves. Laga pun berakhir 3-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Susunan pemain

Valencia: 1-Diego Alves; 2-Joao Cancelo, 5-Shkodran Mustafi, 4-Aderllan Santos, 6-Guilherme Siqueira; 15-Enzo Perez (12-Danilo Barbosa 46'), 18-Javi Fuego (7-Alvaro Negredo 84'); 8-Sofiane Feghouli, 21-Andre Gomes, 24-Denis Cheryshev (17-Rodrigo 61'); 9-Paco Alcacer
Pelatih: Gary Neville

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak; 20-Juanfran, 24-Jose Gimenez, 19-Lucas Hernandez, 3-Filipe Luis; 17-Saul Niguez, 14-Gabi Fernandez, 8-Matias Kranevitter (9-Fernando Torres 63'), 6-Koke; 7-Antoine Griezmann (10-Oliver Torres 88'), 23-Luciano Vietto (21-Yannick-Ferreira Carrasco 69')
Pelatih: Diego Simeone

Wasit: Alfonso Alvarez

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer