Sukses


Diejek Pique, Ini Jawab Arbeloa

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, memberikan tanggapan terkait masalahnya dengan pemain Barcelona, Gerard Pique, beberapa waktu lalu. Pendapat itu dikatakannya usai Madrid membekuk Las Palmas 1-2 dalam lanjutan kompetisi La Liga, Senin (14/3/2016) dini hari WIB.

 

Perseteruan antara keduanya bermula dari pernyataan Arbeloa yang menyebut Pique terlalu terobsesi kepada Real Madrid. Arbeloa mengeluarkan pernyataan itu karena berang Pique terus mengejek Los Blancos.

Perang kata-kata diantara keduanya terus berlanjut. Pique mengaku tidak memiliki kedekatan seperti yang dikatakan oleh Arbeloa. Bahkan dia menyebut Arbeloa hanya seorang kenalan, dengan menggunakan bahasa Spanyol yang memiliki tendensi mengejek.

"Saya akan menyudahi masalah ini karena khawatir jika ini terus berlanjut. Saya tentu senang jika melihat performa Barcelona saat ini. Akan tetapi jika ada yang menyerang Real Madrid, saya akan mencoba membela tanpa melecehkan siapa pun," ungkap Arbeloa.

Madrid sudah memastikan satu tempat di perempat final Liga Champions, setelah mengalahkan AS Roma dengan agregat 4-0. Madrid menang 2-0 pada laga leg pertama yang berlangsung di Stadion Olimpico (17/2/2016). Kedua gol Madrid pada laga ini masing-masing diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez.

Madrid kembali menang 2-0 saat menjamu AS Roma di Estadio Santiago Bernabeu pada laga leg kedua (8/3/2016). Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez tampil sebagai pencetak gol kemenangan Madrid pada laga ini. Los Blancos memastikan tiket ke babak perempat final bersama Paris Saint-Germain (PSG), Wolfsburg, dan Benfica.

Madrid kemungkinan juga bisa berhadapan melawan Bayern Munchen atau Barcelona pada babak perempat final. Kedua tim raksasa itu baru akan menjalani laga leg kedua pada 16 (3/2/2016) nanti.

"Kami tidak takut menghadapi tim manapun. Jika kami harus melawan Bayern Munchen atau Barcelona, maka kami akan menghadapi mereka. Kami adalah tim hebat dan tidak merasa takut melawan tim mana pun," kata Alvaro Arbeloa.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer