Sukses


Bek Madrid Tabuh Genderang Perang Kepada Barcelona dan Bayern

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, mengungkapkan timnya tak takut menghadapi siapapun di ajang Liga Champions, bahkan Barcelona atau Bayern Munchen. Nada optimisme itu diungkapkan pemain berkebangsaan Spanyol itu jelang pengundian babak perempat final Liga Champions (18/3/2016).

 

Empat tim sudah memastikan tiket menuju babak perempat final Liga Champions musim 2015-2016. Mereka adalah Paris Saint-Germain (PSG), Wolfsburg, Benfica, dan Real Madrid.

Los Blancos menjejaki babak perempat final setelah menang agregat 4-0 melawan AS Roma. Madrid menang 2-0 pada laga leg pertama yang berlangsung di Stadion Olimpico (17/2/2016). Sepasang gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez.

Kemudian, Madrid kembali menang 2-0 atas Roma pada laga leg kedua yang berlangsung di markas mereka sendiri, Estadio Santiago Bernabeu, (8/3/2016). Kedua gol Madrid kali ini diciptakan oleh Ronaldo dan James Rodriguez.

"Kami tak takut siapapun di Liga Champions. Kami sudah siap. Jika kami berhadapan melawan Barcelona atau Bayern Munchen, kami siap. Kami harus terus meningkat jika ingin terus berada di Liga Champions. Kami tak boleh terpeleset seperti di La Liga," ujar Arbeloa.

"Jika Atletico Madrid sampai tersingkir dari Liga Champions karena kalah dari PSV Eindhoven, itu merupakan kabar bagus," pemain asal Spanyol itu menambahkan.

Real Madrid harus bersusah payah untuk melewati adangan Las Palmas di Stadion Cran Canaria pada laga lanjutan La Liga, Senin (14/3/2016) dini hari WIB. Los Blancos menang tipis 2-1 berkat gol Sergio Ramos dan Casemiro.

"Memang benar bahwa kami harus bersusah payah mengalahkan Las Palmas. Para pemain kami masih terbuai kemenangan melawan AS Roma. Tetapi, kami tak kekurangan ambisi. Kami mencetak gol setelah Las Palmas menyamakan kedudukan dan menciptakan banyak peluang," Alvaro Arbeloa mengakhiri pembicaraan.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer