Sukses


Tak Ada Varane, Madrid Boyong 19 Pemain untuk El Clasico

Bola.com, Madrid - Real Madrid membawa 19 pemain untuk laga melawan Barcelona di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Namun, tak ada nama Raphael Varane dari sederet pemain yang disiapkan jelang laga El Clasico tersebut.

Varane mengalami cedera usai membela tim nasional Prancis dalam pertandingan kontra Rusia di Stade de France, 29 Maret 2016. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, belum bisa memastikan cedera apa dan berapa lama Varane akan absen.

"Masalahnya adalah kami tak bisa mengendalikan hal-hal semacam ini. Dia memainkan laga kedua bersama timnas Prancis, dan akhirnya memiliki beberapa jenis cedera," kata Zidane.

"Kami tidak tahu persis cederanya. Kami melakukan pemindaian ultrasonik pagi ini dan akan melakukan pemindaian MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk melihat apa yang benar-benar dialaminya. Hal semacam ini kemungkinan besar terjadi jika Anda memainkan dua laga dalam waktu berdekatan," ujar Zidane.

Selain Varane, seluruh pemain Real Madrid siap untuk laga paling ditunggu-tunggu di La Liga tersebut. Zidane berharap timnya bisa menuai hasil positif melawan Barcelona.

"Kami di sini untuk meraih kemenangan pada setiap laga. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Ada tiga poin untuk diraih pada laga ini dan kami akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan di sana," ucap Zidane.

Berikut ini skuat Real Madrid melawan Barcelona pada laga El Clasico di Camp Nou:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez

Bek: Pepe, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Dani Carvajal, Danilo

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Casemiro, Luka Modric, Isco

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Jese

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer