Sukses


Kalahkan Barcelona, Ramos Minta Madrid Tak Jemawa

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memperingatkan rekan-rekannya agar tidak jemawa usai timnya mengalahkan Barcelona 2-1 pada lanjutan kompetisi La Liga di Camp Nou, Sabtu (2/4/2016).

Barcelona mampu unggul lebih dulu lewat Gerard Pique pada menit ke-56. Lalu, Madrid mampu membalikkan kedudukan lewat Karim Benzema (63') dan Cristiano Ronaldo (85').

Namun sayang, kemenangan Los Blancos harus ternoda akibat aksi tidak terpuji Ramos. Kapten berusia 29 tahun itu harus diusir dari lapangan pada menit ke-85, usai mendapat kartu kuning kedua akibat tekel yang dilakukannya kepada Luis Suarez.

"Kami tidak bisa seenaknya, berpikir kami lebih hebat karena mampu meraih kemenangan. Segala sesuatu bisa terjadi dan inilah yang membuat sepak bola itu indah. Jadi, kami harus tetap membumi dan tidak jemawa," kata Ramos.

"Gol yang dicetak Ronaldo akan menjadi perbincangan hangat. Madrid wajib menang. Para fans pantas mendapatkan hasil ini setelah begitu banyak penderitaan. Sangat penting untuk mencapai tingkat tertinggi kami. Kami terus meningkat selangkah demi selangkah," sambungnya.

Hasil pertandingan tersebut tidak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen sementara La Liga. Barcelona masih kukuh di puncak klasemen dengan nilai 76 poin, sedangkan Real Madrid berada di urutan ketiga berkat koleksi 69 angka dari 31 laga.

"Ini adalah bentuk upaya nyata agar kepercayaan diri kami meningkat. Kami telah bekerja sangat keras untuk melakukan sesuatu yang besar, ini yang tepat untuk menjawab kritikan," tutur Ramos.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer