Sukses


Zidane Ungkap Kunci Sukses Madrid Kalahkan Barca di El Clasico

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan kunci kemenangan 2-1 timnya melawan Barcelona pada laga bertajuk El Clasico, Sabtu (2/4/2016). Apa itu?

 

Bertandang ke Camp Nou, Real Madrid tertinggal lebih dulu melalui gol Gerard Pique pada menit le-56. Namun, Madrid mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-62 lewat sumbangan gol bomber Karim Benzema.

Madrid harus bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-83 setelah Sergio Ramos mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Luis Suarez. Meski bermain dengan 10 orang, Los Blancos mampu menciptakan gol kemenangan lewat aksi Cristiano Ronaldo lima menit menjelang pertandingan usai.

"Tim tampil amat padu dan kami semua bersatu. Semua pemain bertarung untuk rekan dan pelatih mereka. Tak ada yang lebih baik dari itu. Kami bekerja keras dan mempersiapkan pertandingan dengan baik," ungkap Zidane.

"Kami terus tampil dengan semangat yang sama. Kami tampil bagus melawan Sevilla dan kami melanjutkannya pada partai melawan Barcelona. Saya merasa bahagia untuk para pemain. Suporter bisa membanggakan mereka," ia menambahkan.

Kemenangan ini tak merubah posisi Real Madrid di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 69 angka. Los Blancos tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer