Sukses


Ter Stegen Bantah Gabung ke Manchester City

Bola.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, membantah rumor yang mengabarkan dia telah teken kontrak bersama Manchester City. Menurut Ter Stegen, masa depannya baru akan ditentukan pada musim panas mendatang.

Penjaga gawang asal Jerman itu dikabarkan media-media Spanyol tidak betah berseragam Barcelona. Pasalnya, Ter Stegen tidak memainkan banyak pertandingan dalam dua musim terakhir.

Eks pemain Borussia Monchengladbach itu hanya menjadi pilihan utama pada laga-laga turnamen, seperti Copa del Rey atau Liga Champions. Sementara itu, untuk pertandingan La Liga, pelatih Luis Enrique lebih memercayai Claudio Bravo.

Minimnya pertandingan yang dimiliki Ter Stegen membuat masa depannya mulai dipertanyakan. Beberapa klub Inggris, macam Manchester City, Manchester United, dan Liverpool mulai mendekatinya.

Bahkan, The Citizens santer dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Ter Stegen. Namun, isu tersebut langsung dibantah pemain berusia 23 tahun itu.

"Kabar mengenai kepindahan saya ke Manchester City tidak benar. Pada akhir musim nanti, kita akan lihat situasi yang terjadi. Saya akan berbicara dengan pihak klub," kata Ter Stegen.

"Bagi saya, penting untuk bisa bermain dengan baik. Kami ingin memenangi semua gelar juara. Barcelona merupakan tim luar biasa. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan," lanjut penjaga gawang tim nasional Jerman itu.

Pada musim ini, Ter Stegen baru merasakan 21 pertandingan bersama Barcelona di berbagai ajang. Dari jumlah laga tersebut, Ter Stegen kebobolan 25 gol.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer