Sukses


Neymar Terancam Sanksi Usai Pukul Bek Valencia

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar, terancam sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) La Liga setelah melakukan tindakan tak terpuji pada laga kontra Valencia, Minggu (17/4/2016). Pemain asal Brasil itu memukul bek Valencia, Antonio Barragan.

Insiden tersebut terjadi ketika laga usai. Neymar yang terlihat frustasi dengan kekalahan 1-2 Barcelona lalu memukul kepala Barragan yang tengah melakukan selebrasi kemenangan.

Barragan tak tinggal diam menerima aksi tak terpuji dari Neymar. Pemain asal Spanyol itu berteriak dan berusaha mengejar Neymar, meski akhirnya tak terjadi baku hantam karena dia bisa ditenangkan oleh rekan setimnya, Shkodran Mustafi.

Belum diketahui soal sanksi yang menanti Neymar atas tindakan konyolnya tersebut. Pasalnya, insiden tersebut luput dari penglihatan wasit David Fernandez Borbalan.

Dalam laga tersebut, gol kemenangan Valencia dicetak oleh gol bunuh diri Ivan Rakitic pada menit ke-26 dan Santiago Mina menit ke-45+1. Sementara itu, Los Cules hanya mampu membalas lewat Lionel Messi menit ke-63. Ini menandai kekalahan ketiga Barca secara beruntun pada ajang La Liga.

Hasil tersebut memang tak mengubah posisi Los Cules di puncak klasemen dengan raihan 76 angka. Namun, Barcelona kini memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Raksasa asal Catalunya berhak berada di puncak karena unggul head-to-head atas Los Rojiblancos.  El Barca hanya unggul satu angka dari Real Madrid yang berada di posisi ketiga.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer